Sunday 8 February 2015

SURAT LAMARAN KERJA Baik dan Benar 2015


Di bawah langit tanpa mendung seperti malam-malam sebelumnya, kali ini saya akan share Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar dari segi kata-kata serta kalimatnya yang sopan. Simak contoh Surat Lamaran Kerja berikut :

SURAT LAMARAN KERJA

Hal : Lamaran Pekerjaan                                                       Tuban, 7 Februari 2015                
Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Personalia
PT. Musim Multi Media
Di
       Tempat



Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Musim Multi Media yang  termuat di media sosial facebook tanggal 7 februari 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim di PT. Musim Multi Media. Berikut ini adalah biodata singkat saya :

Nama                                       : Suwaji          
Tempat / tgl. lahir                    : Tuban / 28 Maret 1993         
Pendidikan Terakhir                : MA Negeri Rengel   
Alamat                                    : Ds. Kebomlati, Kec. Plumpang, Kab. Tuban           
Telepon (HP)                           : 081515180425         
E-mail                                     : Suwaji0270@gmail.com      
Status Perkawinan                  : Belum Kawin           

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan satu lembar Daftar Riwayat Hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan data yang sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksaan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih

Hormat saya,



Suwaji


Demikian yang dapat saya bagikan pada malam yang terang ini meski sepi...
Terima kasih dan Semoga Bermanfaat...
By : Adjie_ss

0 komentar:

Post a Comment