Friday 20 February 2015

Shaun the Sheep 2015 Full Movie Subtitle Indonesia

Shaun the Sheep 2015 Full Movie Subtitle Indonesia 

Download Film Baru Shaun the Sheep 2015 Full Movie Subtitle Indonesia Film Shaun the Sheep Movie Tayang 18 Februari 2015 – Info Terbaru dari blog Film Bioskop hari ini mau berbagi info seputar Film Shaun the Sheep Movie yang akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia. Untuk kamu yang gemar sekali menonton Film Animasi Terbaru 2015 jangan sampe ya kamu melewatkan penayangan perdana Film Shaun the Sheep Movie di Cinema 21-XXI mulai tanggal 18 Februari 2015.
Berikut ini adalah Info Sinopsis Film Shaun the Sheep Movie lengkap beserta para pemain yang memerankan film tersebut yang ada di bawah ini:
Shaun the Sheep Movie
# Film Shaun the Sheep Movie 2015 #
Film Tayang: 18 Februari 2015
Film Rilis: 6 Februari 2015
Genre: Animation, Family, Adventure
Studio: Studio Canal
Sutradara: Mark Burton, Richard Starzack
Produser: Paul Kewley, Julie Lockhart, Peter Lord, David Sproxton
Penulis: Richard Starzak, Mark Burton
Durasi: 85 menit
MPAA Rating: SU
Pengisi Suara:
John Sparkes
Justin Fletcher
 
Sinopsis Shaun the Sheep Movie 2015:
 
Saat Shaun mengambil keputusan untuk beristirahat dan bersenang-senang, Ia mendapatkan suatu permasalahan lebih dari yang diharapkannya. Suatu karavan tempat di mana sang majikan tidur meluncur menuju Kota. Shaun yang merasa bertanggung-jawab pada akhirnya memutuskan mencari sang majikan. Akan tetapi masalah jadi tambah rumit saat Shaun menyadari teman-temannya malah mengikutinya ke kota. Masalah baru pun dimulai saat anggota pengendali hewan berupaya menangkap Shaun dan teman-temannya…
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment