Wednesday 26 February 2014

Cara Berfikir


         Kadang orang berfikir merupakan hal yang buat kita jadi bingung akan makna fikir itu sendiri. memikir itu memiliki arti yang belum kita tahu tentang makna fikir dengan cara yang lebih baik, dengan adanya berfikir itu kita bisa menilai suatu yang kita lakukan itu benar atukah salah dimata orang lain. Tapi banyak orang juga beranggapan bahwa suatu berfikir itu hanya beban yang bertambah dalam hidup ini. 

          Memiliki arti yang lebih baik dalam cara berfikir itu tak seperti balikkan telapak tangan dengan mudahnya tinggal membalikkanya. Saat ini orang-orang banyak menggunakan berfikir itu dengan cara negatif, tak peduli akan sebab serta akibat yang ditimbulkannya. Maka apa yang kita harus lakukan tuk menjauhi sifat negatif itu, dengan apakah cara yang paling tepat tuk mengatasinya.

         Tetaplah yakin akan diri sendiri bahwa kita bisa berfikir lebih dari mereka yang mengganggap kita mungkin tak baik dihadapannya. Bahwa kita bisa lebih dari mereka, bisa mengunggulinya. Tapi janganlah kita balas dengan cara yang tak baik, ingat kata ini " Api jangan balas dengan api". Jika kata-kata ini selalu ada dalam fikiran kita, begitu kuat kita mendalaminya dengan penuh keikhlsan maka yakinlah bahwa seberat apapun masalah atau serumit apapun masalah itu akan cepat teratasi.

Tetaplah yakin akan diri kita, Yakin Kita Bisa.

0 komentar:

Post a Comment