Friday 30 January 2015

Contoh Kata Pengantar Laporan Kerja Praktek

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas berkat dan rahmat-Nya, sehingga Laporan Kerja Praktek yang berjudul  “PEMBUATAN WEBSITE SMP MAQOM TAHRIR (PLUS) RENGEL” dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Adapun tujuan penulisan laporan ini adalah untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan Kerja Praktek Program Studi Teknik Informatika Unirow Tuban.
Penyusunan laporan ini tidak terlepas dari bantuan beberapa pihak, oleh karena itu penulis hendak mengucapkan terima kasih kepada :  
  1. Tuhan yang maha esa, atas kesehatan sehingga terselesaikan Laporan Kerja Praktek ini dengan tepat waktu.
  2. Orang tua tercinta, yang telah memberikan doa, semangat, dukungan, dan motivasi selama melakukan studi.  Bapak Dwi Kurnia Basuki, M. Kom. selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika. 
  3. Bapak Amaludin Arifia, S. Kom. selaku Dosen Pembimbing Kerja Praktek.
  4. Bapak A. Ma’mun Hariri, S.Pd.I selaku Kepala Sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan kerja praktek di SMP Maqom Tahrir (Plus) Rengel. 
  5. Teman-teman Teknik Informatika Angkatan 2011 atas motivasi dan dukungan selama ini. 
  6. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu yang terlibat dalam penyusunan Laporan Kerja Praktek  ini sehingga dapat selesai dengan baik. 

Akhir kata, kami menyadari bahwa pelaksanaan kerja praktek dan penyusunan laporan ini masih belum sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan. Semoga penyusunan laporan ini bermanfaat bagi semua pihak.



Tuban, 30 November 2014


Penulis


Selamat Mencoba dan Terima Kasih...
By : Adjie_ss

0 komentar:

Post a Comment