Thursday 12 February 2015

Puisi Untuk Kekasih "Maafkan aku"

Maafkan Aku

Saat kenistaan cinta tak dapat terbendung
Disaat kepercayaan darimu mulai hilang
Aku sadar siapa aku dan posisi ku
Ingin kau bisa pahami dan ngerti

Apakah itu mungkin
Disaat diriku tak sanggup
Serta tak mampu jelaskan apapun itu
Berbeda dengan kau yang banyak teman

dan banyak yang ingin perpisahan ini
Sungguh aku tak mampu rasanya
Atas kepercayaanmu yang lebih ketemanmu
Daripada kepercayaanmu terhadapku

Apakah ini arti sebuah cinta
Apakah ini yang dinamakan hubungan
Disisi lain kepercayaan itu tak ada lagi
Aku ngerti masa itu yang hilagkan kepercayaan itu terhadapku

Tolong berikan kesempatan untukku bicara
Berikanku kesempatan untukku lebih baik lagi
Bantu aku tuk apa yang kau inginkan
Bukannya malah kayak gini

Maafkan aku cinta..
Maafkan aku sayang...
Berikan aku waktu tuk semua ini
Waktu untuk merubah semuanya.!!!

Demikian yang dapat saya bagikan dipagi yang mendung ini, khususnya daerah tuban selatan... Terima kasih dan Semoga bermanfaat...
By : Adjie_ss

0 komentar:

Post a Comment