Saturday 28 February 2015

Website Profil SMP Maqom Tahrir (Plus) Rengel - Tuban

Website Profil Sekolah

yaitu website dimana website tersebut membahas tentang gimana keadaan serta semua yang ada disekolah yang bersangkutan.
Dengan adanya website profil sekolah akan dengan mudah mempromosikan dan memberitahukan kepada masyarakat luas tentang profil, kegiatan, informasi, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan instansi tersebut. Selain itu, website memungkinkan sekolah untuk memperoleh kemudahan dalam pengorganisasian data. Data yang disusun diorganisasikan diatur secara baik akan memudahkan dalam mendapatkan informasi  untuk pengambilan keputusan, dan sebaliknya data yang di-manage secara tidak baik akan menimbulkan masalah dalam pemrosesan informasi kinerja yang jelek, dan bahkan tidak fleksibel. Dengan demikian perlu adanya pembuatan website sebagai sarana untuk memanage data. Diharapkan dengan adanya website dapat mempermudah dalam memanage data,  mempermudah dan memperlancar arus informasi kepada orang tua siswa dan masyarakat  luas sehingga informasi lebih cepat diterima dan dapat diakses dari manapun.  
Pada dasarnya setiap lembaga pendidikan memerlukan sarana untuk menyampaikan informasi  sekolah  melalui  media  internet.
Kalau anda tertarik, bisa anda download disini :



Demikian yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, tunggu update selanjutnya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat...
By : Adjie_ss

1 comment: