Tuesday 10 February 2015

Download BackTrack Terbaru

BackTrack adalah yang paling atas dinilai live linux distribusi difokuskan pada pengujian penetrasi. Dengan instalasi apapun, platform analisis dimulai langsung dari CD-Rom dan sepenuhnya dapat diakses dalam beberapa menit.


Ini berevolusi dari penggabungan dari dua distribusi tersebar luas - Whax dan Auditor Security Collection. Dengan bergabung dan mengganti distribusi ini, BackTrack telah mendapatkan popularitas besar dan terpilih pada tahun 2006 sebagai # 1 Keamanan Hidup Distribusi oleh insecure.org. Profesional keamanan serta pendatang baru menggunakan BackTrack sebagai toolset favorit mereka di seluruh dunia.

BackTrack memiliki sejarah panjang dan didasarkan pada banyak distribusi linux yang berbeda sampai sekarang didasarkan pada distribusi linux Slackware dan script live-CD yang sesuai dengan Tomas M. (www.slax.org). Setiap paket, konfigurasi kernel dan script dioptimalkan untuk digunakan oleh penguji penetrasi keamanan. Patch dan otomatisasi telah ditambahkan, diterapkan atau dikembangkan untuk menyediakan lingkungan yang rapi dan siap pergi.

Setelah masuk ke prosedur pembangunan yang stabil selama rilis terakhir dan mengkonsolidasikan masukan dan Selain itu, tim difokuskan untuk mendukung lebih banyak dan lebih baru hardware serta memberikan lebih banyak fleksibilitas dan modularitas dengan restrukturisasi membangun dan pemeliharaan proses. Dengan versi saat ini, sebagian besar aplikasi yang dibangun sebagai modul individu yang membantu untuk mempercepat rilis pemeliharaan dan perbaikan.

Karena Metasploit adalah salah satu alat utama bagi sebagian besar analis itu terintegrasi ke dalam BackTrack dan kedua proyek berkolaborasi bersama-sama untuk selalu menyediakan implementasi on-the-tepi Metasploit dalam gambar BackTrack CD-Rom atau remote-exploit.org mendatang didistribusikan dan gambar virtualisasi dipertahankan (seperti VMWare gambar peralatan).

Menjadi unggul sementara tinggal mudah digunakan adalah kunci untuk live cd keamanan yang baik. Kami mengambil hal-hal selangkah lebih maju dan selaras BackTrack untuk penetrasi metodologi pengujian dan penilaian kerangka (ISSAF dan OSSTMM). Hal ini akan membantu pengguna profesional kami selama mimpi buruk pelaporan mereka sehari-hari.

Saat BackTrack terdiri dari lebih dari 300 berbeda alat up-to-date yang terstruktur secara logis sesuai dengan alur kerja profesional keamanan. Struktur ini memungkinkan bahkan pendatang baru untuk menemukan alat yang berhubungan dengan tugas tertentu yang harus dicapai. Teknologi baru dan teknik pengujian yang bergabung ke BackTrack sesegera mungkin untuk tetap up-to-date.

Ada platform analisis komersial atau tersedia secara bebas lainnya menawarkan tingkat yang setara dengan kegunaan konfigurasi otomatis dan fokus pada pengujian. 

Kunjungi website resminya disini

Download Backtrack dalam iso bisa anda search di google dan download, tapi bisa juga disini :

Backtrack 32 bit : Download

Backtrack 64 bit : Download

Demikian yang dapat kami bagian untuk anda, tunggu update selanjutnya. Terima kasih dan Semoga bermanfaat.
By : Adjie_ss

0 komentar:

Post a Comment